Daftar Blog Saya

Blogroll

Blogger news

Popular Posts

Followers

Popular Posts

Popular Posts

Popular Posts

RSS

Pages

hari yang menyebalkann

huftt,,,,,, dearr,,, sebel sebel sebeeeeellll :(

sumpah dech,, hari ini nyebelin bgt...
bikin nangis tokk :(

si panda dari pagiiii sampek jal setengah dua gak mz aku,,, eh tau2nya mz trus bilang "maaf ya sayang plsaku habis"..
huuffffttt.... sapa yg gak sebel coba!!!

gk ada kabar sama sekali...

tapi lumayan juga sch,, hari ini aku dapet kaos rabbani wrna biru dongker dari mbak spupu yg tadi maen kerumahku yg kmrn barusan akad nikahan.

tapi ya gituuu,,, sebelnya itu lbh bnyak dari senengnya..

trus ni yaaa,,, masa iya ibukku dsruh sama orang ta'mir masjid nyumbang nasi trus ngasih taunya juga mendadak bgt?? sapa yg g repot,, pdhl itu udah jam stgh 3 ???

ibuk lgsg cpet2n kepasarr buat blanja...

trusss,,,, waktu brjalan n aku brgkat ke mushola bwt nganter itu nasi 16 kotak ...

sreeeeeeett,, nyampe disana eh si orangnya bilang
 "nduk,, lha esnya mana??"
"Lho,, nda tadi kok ndak bilang kalo pke es", jawabku
"yo nggawe to nduk nduk, piye tow kowe iki".

MASYAALLAH,, rasa2nya pengen aku tabok itu muka pake sendalku.

aku pulang sambil marah,,,, nyetir motor sambil emosi bnget...

sampek rumah lgsg ngsh tau ibuk..

ehhhh baru aja mau duduk,, malah di sruh beli pepaya di pasar,,

capekkkk!!!! mataku perih bgt , pdhal dah pake helm..

sreeeeeeeeeett,, habis bli pepaya aku kira esnya dah dikirim ke mushola..


tau-taunya belom sodara2.

aku lagi aku lagi yg jadi korbannya...


haduuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuhh,,, capek pemirsa ,, saya capeek ;(

mana si panda smsnya bkin jengkel tok..

terpaksa dch jadi korbanya
sumpah dch pemirsa,,,, jiwa n ragaku lelah bnget hari ini :(

sangat jenuuh :'(

pengen nangis,,,,,


tpi enggak!!!

aku bisa tegar kok... pasti bisa

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.