Daftar Blog Saya

Blogroll

Blogger news

Popular Posts

Followers

Popular Posts

Popular Posts

Popular Posts

RSS

Pages

guru gw pikun :P

wkwkwkkwkw

haii gan!!!
gw mau curcol lg nih...

gua adlah murid yg paling galau kalo pljran PKN.. :(

pdhal dlu mts gw gg kya gni :(

iini smua karena guru gw + wli klas gw gan!!
sbel bgt gw sama cara dia kalo ngajar,,
bawannya ngantuk trus.. n sok jagoan bgt..
dy gtw sch pdhal d klas gw yg paling jagoan itu gw :P (hahaha,,ssstttt) :D

liat temen2 gw pda blajar "nggetu" itu bner2 gk ngaruh bwt gw :P

gw mah nyantai2 aja gan!! sambil leyeh2 enak tenan :D

trus niyee,, seeeeeerrrrrrrrrrrrrrrrrr,, gru gw msuk kls
bunyinya "duuor duuor" kya bau kentut :p

hahahhaha

trz dduk sambil duluin bokongnya dlu baru badanya. aneh ya cara dduknya??
cz kalo tmen2 gw dduknya lbh ngedahuluin perut mereka :D

lanjuut

akhrx dia buka mulut stlh skian lama disekap..
"anak2 sebangsa dan senegara,, apa tema kita hari ini?"

gw jwab ,, "perang pak, perang di wc"
wkwkwkwkkw:D (bercanda)

tmen2 gw yg sama derajatnnya galau ky gw jwb "liat2 sekitar lks pak"
gru gw jwb, "yasuudah, mari qt brsma menegakkan lks kita anak2 sbangsa dan stanah air".
"siap guru pikuuuuuuuuuuuuuuun" :D
wkwkkwkwkwkwk :D

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.