Daftar Blog Saya

Blogroll

Blogger news

Popular Posts

Followers

Popular Posts

Popular Posts

Popular Posts

RSS

Pages

MEDSPIN Fak.KEDOKTERAN UNAIR


MEDICAL SCIENCE AND APPLICATION (MEDSPIN) COMPETITION 2012 merupakan salah satu ajang lomba terbesar yang diadakan oleh Fakultas Kedokteran Universitas Airlangga. 

brosur
Lomba bergengsi bertaraf nasional ini diadakan bagi para pelajar SMA / sederajat se–Indonesia. Pada tahun-tahun permulaan pelaksanaannya, lomba ini lebih dikenal dengan nama Lomba IPA Kedokteran (Lomba IPADOK). Demi menyesuaikan dengan perkembangan globalisasi maka sejak tahun 2004 mengalami perubahan nama menjadi MEDICAL SCIENCE AND APPLICATION (MEDSPIN) COMPETITION. 

Lomba ini bersifat invitasi dan terbuka bagi seluruh pelajar SMA/sederajat dari semua kelas (X, XI, dan XII) baik SMA negeri maupun swasta yang ada di daerah Jawa, Bali, Sumatra, Kalimantan, Sulawesi dan NTB. Tahun ini, MEDSPIN semakin melebarkan sayap dengan menambah empat kota baru sebagai lokasi penyelenggaraan lomba, yaitu Bogor, Bukittinggi, Solo dan Pekanbaru, sehingga totalnya MEDSPIN Competition 2012 diadakan di 31 kota yang tersebar di seluruh Indonesia.

Pelaksanaan MEDSPIN Competition 2012 babak penyisihan akan diadakan di 31 kota tersebut, sedangkan babak perempat final, semifinal, final, dan grand final akan diadakan di Fakultas Kedokteran Universitas Airlangga Surabaya.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.