Daftar Blog Saya

Blogroll

Blogger news

Popular Posts

Followers

Popular Posts

Popular Posts

Popular Posts

RSS

Pages

perjalanan di dunia memusingkan

haii gan!!
lama gak nimbrunk nih......... haha
oiya,,, hari ini setelah gw pulang skolah gw bakalan pergi ke dunia yang memusingkan gan!!

namanya kota malang!!

why i named it "dunia yg memusingkan"??
iya laaaaaaaaaaaaaah.
gatau kalo lewat batu - malang jalannya kaya ulat keket meliuk-liuk apa???

gw selalu sedia antimo kalo lwt jalan ini..

eeiitss,, tapi bukan bwt gw!!!
tapi buat nyokap gw yang suka es teler.. eiizz mksud gw teler kalo lwt jalan ini..

gw smpet mikir,, bodo bgt y orng dulu kalo bwt jalan??
sampek harus meliuk-liuk gini jalannya??
apa dulu pas buat jalan ini otak mreka meliuk-liuk yaa?? :D


meneketehekk jugag :p

gw gag goblok gan!! gw emng tau prispis pmbuatan jalan di area pgunungan..
tapi knapa harus kaya di batu-malang gini jugag sich jalannya??
untung gw dduk d depan.. jjur gan, ke-kamseupay-an guwe itu kalo jalan jaoh musti dduk depan biar gak pusing :D

haooowwhhhh.....  :D
repot banget yaa jadi gw :D
tapi y inilah gw yang tetep eksis n imuut :p

napa loe??
iri??
gw gag peduli :p

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.