Daftar Blog Saya

Blogroll

Blogger news

Popular Posts

Followers

Popular Posts

Popular Posts

Popular Posts

RSS

Pages

APA YANG HARUS AKU LAKUKAN??

semua bermula ketika aku telah berjanji untuk tak saling menyakiti dan berselisih faham lagi dengannya.... namun entah mengapa dia selalu mengingkari janjinya.... ya tuhan ... tolonglah kau .. apa yang harus aku lakukan dengan semua ini??
memang aku mencintaina..???
tapi apakah kesabaranku teruji dengan masalah seberat ini??
tanpa kabar dia tak menghubungiku....
teapt penuh 24 jam dia tak ada kabar...
aku merindukannya tuhan...
benarkah dia menncintaiku??
aku takut jika dia benar mengingkariku..
namun jika benar dia tak mencintaiku,, mengapa dia harus rela menungguku??
hampir 12 bulan bukan waktu yang cukuplama...
mungkin memang aku harus bersabarr.. :(

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.