Daftar Blog Saya

Blogroll

Blogger news

Popular Posts

Followers

Popular Posts

Popular Posts

Popular Posts

RSS

Pages

nakal-nakalan :D

SI MANIS JEMBATAN RUNTUH
haii guys.. hari ini hari fre bnget.  gw bbas buat browsing spuasnya. hahahah B)

inilah hobby gw. kalo gak twitteran, fb'n n blogging B)

seru juga sch buat ukuran pelajar :)

dari semalem sampek hari-hari kdepan gw bbas buat browsing internet guys :)
gimana enggak,, pulsa modem gw numpuk bnget. :)


malem mingguan mungkin ntar jga gni :)
lgean ntar mlm acra tv-nya juga lumyan oke punya :)

oiya,,, g ini nakal-nakalan loh guys .
gimana enggak.. gw shrusnya dateng ktempat pesta lamarannya sepupu gw :D

tapi gw alsan gak ikut ajalah B)

alsan utama,,, yappp ,,, alsan kalo takut ntar mobil gw gak ckup cz kluarga gw bnak yang ikut :D

pdhal alasan ini pasaran bngwet, n bokap juga ngebolehin :D

pdhal sblmnya gw mau interntan spuasnyaaaa :D

haaaaaah,, bebasnya hari ini :)


tapi,, gak krasa jugadech guys,, bsok snin gw udha masuk skolah. tapi sminggu prtma msih free cz ada acra mos dll. :)


tapi huwh,, paling enggak gw ttp sneng lah guys :)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.