Daftar Blog Saya

Blogroll

Blogger news

Popular Posts

Followers

Popular Posts

Popular Posts

Popular Posts

RSS

Pages

REGINA THE NEXT INDONESIAN IDOL

REGINA THE NEXT INDONESIAN IDOL
VIVAnews - Akhirnya bintang baru telah lahir malam ini. Setelah melalui serangkaian perjalanan panjang, Regina menjadi juara Indonesian Idol 2012. 

"Selamat kepada Regina, yang menjadi Indonesian Idol 2012," kata pembawa acara Daniel Mananta di E-Covetion, Ancol, Jakarta Utara, Sabtu 7 Juli 2012. Deraian air mata mengalir dari Regina dan finalis lainnya, Sean. 

Cerita perjalanan menarik dari Regina, dara kelahiran Jakarta 4 Desember 1986 itu. Mantan penyanyi kafe itu sudah enam kali berturut-turut gagal lolos dalam audisi Indonesian Idol. 

Tapi malam ini, Regina Ivanova, begitu nama lengkapnya, tidak hanya menjadi finalis tapi juga jawara dan bintang baru idola Indonesia. 

Penampilan Regina begitu memukau. Apalagi kala membawakan lagunya Adele, "Someone Like You." Karena membawa lagu itu, Regina masuk dalam Trending Topic dunia di twitter.

Panggung grand final malam ini juga menjadi ajang reuni karena menampilkan 10 kontestan Indonesian Idol yang pernah mencapai babak Spektakuler Show. Ditampilkan pula beberapa kontestan audisi lainnya.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.