Daftar Blog Saya

Blogroll

Blogger news

Popular Posts

Followers

Popular Posts

Popular Posts

Popular Posts

RSS

Pages

sabtu kelam... tapi gak juga sich B)

huft.... gak kerasa udah hari kedua puasa :0


puasa tahun lalu puasanya enak sich.. tapi bnyak msalah juga. salah satunya..... (buka memori lama) :D

yaah,, ada lah satu dua masaalah dgn kisah cintaku. haha (what? kisah cinta)
gayane tow aku :D


tapi udahlah,, yang lalu biarlah berlalu..

yang kni justru lebih indah daripada masa yang lalu itu.

masa lalu yang kelam :D

gak kelam juga sich :P


hmmm.... oia dear.
barusan aku bertengkar sama ..???
gara2 aku ditinggalin trus sich :(

sbnernya sich aku gak trlalu masalahin.

tapi trkadang sikapnya dia yang acuh ke aku gara2 dia lbh ngutamain kesibukannya dia..


dan tidak membrikan ksmptan buat aku..

namanya juga cewe pasti pngen lah dimanja, disayang.


tapi akhirnya dia minta maaf juga soalnya aku  esemes dia minta putus.

eh diana tkut n minta maaf.


*rasain nooh..

emang enak ...

makan tuh sakit hatiku. heheheheh :D

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.