Daftar Blog Saya

Blogroll

Blogger news

Popular Posts

Followers

Popular Posts

Popular Posts

Popular Posts

RSS

Pages

dari bego' kena sihir nilai 100

haii gan !!!
gw mau nimbrunk lage nich.. yang satu ne dijamin lucu dech crita gw..
gimana enggak,,

oke dech jadi gini gan crtitanya..

pada suatu zaman,, ceileee ;D
maksud gw pada suatu selasa.. (hari ini)
gw ada ulangn ekonomi..
lo harus tau gan!!!
gw paling bego' kalo dsruh plajrin EKONOMI..
ini bukan krena pljrannya aja.. tapi di entri gw yang sblumnya gw jg dh blang kalo gru eknomi gw tuwh aduuuh nyebelin poll.. n gampank bgt bwt di boongin.........
hahaha :D

lanjuuutt///
pas saatnya ulngan dmulai.. kelas dbagi 2. jgn mikir bego gan! dbagi 2 tuw mksdnya sbgian  dluar sbagian d dlm..
cz katanya biar murni nlainya..
emang aer kaleee tuw gru yg dpkir. wkwkwkwkkwkwk

trus ni gan!! sbg anak tladan gw dduk d bangku pling dpan sndri, eh entah kjatohan duren kalee ya.. si guru gw ini dduk di smping bangku gw.... n nge-dikte soalnya.. (bysalah, guru kere yg g mmpu fto copy) heheh :D

KEPOOOOO!!!!

ya ampun gan!! seneng gw minta ampun, ne rejeki gw kale ya.... gmana enggak?? tuw soal keliatan sama gw plus JAWABANNYA!!!

gak basa basi.. gw tulis tuw kunci jawaban di LJK gw,.. temen2 gw juga gw kasi tau.. eh tapi ujung2x nlainya g samaa. mgkn  rka g prcya kalee sama si bandit kunci jwban.. hehehe.. ya rejek klian lah kalao nilainya kalah sma gw :D

stlah diccokin gw akhrnya dpt 100 gan!!!! :D

bentoooo bentooo!!!
bkin ngakak tokk!!

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.