Daftar Blog Saya

Blogroll

Blogger news

Popular Posts

Followers

Popular Posts

Popular Posts

Popular Posts

RSS

Pages

good bye miss noel :(

hari ini perpisahannya miss noel
yupp, dia adalah orank U.S.A yang ikt jdi rlwan di prtukaran pelajar...

selama 2 tahun dia di sman 1 sumberrejo...
prtukaran pelajar ini (teman2 miss noel) mnyebar diseluruh indonesia.

kakak dari miss noel ini juga ambil fakultas yg sama kayk miss noel di michigan university sana..

tapi kakaknya tuw di jombang :(

mskpun aku cuma diajar dia stengah semester,, aku n temen2 udh ngerasain kehilngan yang besar ktika prpsahan ini :(

rasanya pengen nangis :(

tadi dia sempet foto2 sama aku n temen x8 n tman2 kelas lainnya buat kenang2an terakhir kami :(

oh miss noel,,,
mskipun kamu tanggal 1 juni uda harus ke jabar,, n balik ke USA,, aku ttep rindu n sayang sama miss noel :(

there some "big" memories i mean :(

and i never forget u :(

SMANESS LOVE U FOREVER ;(

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.