Daftar Blog Saya

Blogroll

Blogger news

Popular Posts

Followers

Popular Posts

Popular Posts

Popular Posts

RSS

Pages

pintu terbuka lebar ikut osn kbupaten 2x gann!!!

jam kedua buat mapel ksayangan gw gan!!
that;s true... CHEMISTRY,, alias kimia gann.
jngan kamseupay... chemistry aja gtw., payah loe...
#plaaaakkk!!! :D

mami kusnul guru ksyngan gw yang wajahnya sok imut,, tapi hatinya aduuuuhh amit2 deh kejamnya kaya hittler kali ya..
tiap kali remedi temen2 gw siap2 mnjemput ajal .. kata mereka sich.  biasa temen2 gw pada alay tingkat dewa gan..
hehehehehe.. (guys gw fitnah dikit gpp ya) :D

tapi sbenere dy pinter gan... pnternya pangkat nona dehh. kalau ada tatanama kimia yg ke 1000, mgkn gw ksh kdya. tapi brhbung mentok nyam[ek 10. yaudah deh... guru gw itu musti sbar nunggu tatanama ke - 1000 muncul dr gw.. :D

"ummu, sini sayang" (assyeeeg,, lebay dikit gan) :D
"iya mamiku yg gak aq sayang??" :D
"kamu tahun dpan masih mau ikut OSN kbpaten lg kan mapel kimia"
"waduwh,, mau donk bu.. ini mah pemaksaan yg tdk dpat sya tolak"

(gan!! dia gini cz tau gw thn ini bulan april tgl 3 kmrin ikut osn kabupten gan,mkanya dia baik2n gw) :D (kalian pasti ngiri deh, sukurin) :P


"okeh,, kamu thn dpan sy pastikan ikut tanpa slkesi tgkat skolh cz sy tw kmmpuan kamu"
"oke bu,, sya siap"
"km mlai skrg sy kasih bmbngan ekstra,, blajar yg rajin ya anakku sayang"
"iya bu,, laksanakan"
"laporan sya terima, kembali ke bangkumu y nak, oiya ini tolong maukin nilai ulngan tmenmu ke dftar nilai saya"

#plaaaakkkk,,, gw kira mw dksh jajan :p

"oke buuuuuuuuuuuuuuuuu"

tau gak gan,, bagaikan artis,.. di tmpt dduk teman2 gw pada nyamperin gw mnta tanda tngan gw...
bysalah mreka kan kamseupay. hahahah sory guys.. :D
kita kn sohib.. saling mengejek kan tanda sayang :D

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.