Daftar Blog Saya

Blogroll

Blogger news

Popular Posts

Followers

Popular Posts

Popular Posts

Popular Posts

RSS

Pages

guru ekonomiku aduuhaiii

hari ini seingat gw tanggal 1 mei.. yupp, pembukaan bulan baru dimulai dg crita2 gw yang ckup seru atau kalo bleh dblang bkin perut kempes.. (ga nyambung) :p



oke kita balik lg ke guru ekonomi gw yg aduhai??
lo smw pada tau gg knpa gw blang gru eknmi gw itu aduhai??
psti lo kira dy sksi, montok, cakep??
beuuuuhhh.... 
pkran kalian pndek bgt sich....

bukannya montok, cakep, bahkan seksi??
no no no..
orang umrx aja udah sktr kpala mentol 5??
seksi darimana??

aduhaiii itu mksd gw itu aduuhaii anehnya.. masa iya guru gampang bgt dboongin sama mridnya gan??
aduhhhh!!!.. guru gw gag modern kalee.. ngajar aja ky dongenng sblum tdur...
innalillaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah dech mw jd apa muka gw kalo grux aja g mbeneh ky gni..

jd gini gan!!
si do'i ngajak kita2.. (eeeitts)  mksd gw murid2nya ngrjaen LKS yg sgtu bnyknya gan.  gla tuh guru, ngajar aja ky dongengin mw bobo,, eh kalo tugas2 gitu beuuuhhhh,, ngelonjak dianya..
pengen kita demo??
kalah dia. jadi presiden jg mgkn gru gw itu lengser dech. wkwkwkwk

balik lagi... cekidot...

nahhh, demo kita 11 menit start from now on!
"buuuuuu seksiii jangan donk bu,, ibu saodah kan seksi"
"bu tolonglah buuuuu,, kami belum makan 7 hari 10 malam bu''
cintai kami buuu, beri kita sarimii,, sariimi isi duuuaaaaaa.....

dan akhirnya sobat....
hati dia yg kya es krim cpet banget encernya...
hadeeehhh.. beruntung dch gw punya gru ky gtu...

"oke,, tapi besok dkmpulkan jam 7 dmeja saya"
"baik buUuuu,,, emmmmmmuuach"

(tapi lo smw pasti tw gan,, kls gw gk akan lakuin itu,, dasar guru aneh, bsok kan klas gw X8 kebagian upcra di kcmtan bwt HArDiknAs.. hhohohooho

dasar guru aneh :D
aduuhaiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii :D

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.