Daftar Blog Saya

Blogroll

Blogger news

Popular Posts

Followers

Popular Posts

Popular Posts

Popular Posts

RSS

Pages

kelas gw baunya amis!!!

pulang bekerja dari perpus... sama si irma, zelin n si kamseupay nina (hehehehe) gw lanjut ke kantin..
eitsss, salah.. mksd gw ke kelas


masyallah.........
kelas gw kaya kandang kebo (lebay dikit ahh)

ini kelas atao apaan woy!!!

hak preogratif sbg wakil ketua [ON]
"masyaalaah, ambune arek2 kok amis tenan to yoooo"
"koen kabeh iki podo gak adus ta rek??"
"njemberi kasur"

they answered my questions..
"sorii nipp,, kita abis mandi roti"
(dgn wajah yg tak berdosa, pdhl wjah mereka penuh dgn dosa. hehehe) :D

irma tanpa perintahku yg jalan dibelakangku ngomong, pdhal gak ada perintah dari aku?
wah nyolot nih anak!!

"iyo ki nipp,, ambune basin"
"iyo ir,, koyo ambumu" (wkwkwkkw,, guyon guys) :D

akhire gw (si wakil ktua) n zelin (si ketua) marah besar. papan tulis hantamkan wajah tmen2 gw..
sapu gw sodokin ke bdan tmen2 gw..
alhasil??
mereka babak belur kaya kerak telur .. :D

(lebay sitikk,, jossssssssss) :D

akhrnya mreka diam tanpa kata. cz mulut mereka habis gw jahit gan!
lumayan.. benang 4000
ongkos jahit di gw 50.000
total semua mreka bayar per anak 54.000
54.000 x 28 anak (tanpa aku,zelin, nina,irma) itungen dewe yo.. :p
wkwkkwkwk

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.