Daftar Blog Saya

Blogroll

Blogger news

Popular Posts

Followers

Popular Posts

Popular Posts

Popular Posts

RSS

Pages

upacara penghitaman kulit

hadoooooooooooooooohhhhhhhhhh!!!!
hardiknas sech hardiknas..
awal mula gw dpt kabar gmberi bahwasannya anak kambing gw melahirkan....
[eeitsss salaahhh]

mksd gw kbar tntang kelas gw [x8] and tetangga gw kls x9 dsuru wakilin skolhan gw bwt upcra di kcmtan sumberrejoo.
buiih.,,, hati gw bloming blooming pangkat awan gan!!

soale gw n tmen2 x8 gak jadi ulangan geografii!!!

mimmpi apa gw semalem,,, gag ketemu sama guru killer!!!
sujud syukur dah gw...

trus trus trus,, gak jadi ulangan mtk juga sama si abah nurwanto. hohohoyyy like in the hooy :D

tapi gan,, dari detik inilah penderitaan yg sebenarnya dimulai...
haduuuuuuuuuuuuuuuuuuh,, gimana tidak???
 muka gw yg notabennya udah item, malah di_oven di microwave dunia... temennya nereka, yaitu matahri gan!!

si duo item LINI (zelin - nifa) yg emank dah item ,, tadi pas upcra hati kita dmo besar2n woy!!
keringat menganak sungaai di tubuh kami..

haduuuuhhhh!! start from 8. until 9 o'clock...
o m g!! that's true..!!!
hard way. but never mind.. fortunately gak ulangan :D

meskipun hRUs bersuush payah tapi skhrnya mskpn renang baru bisa ngambang,, gw nyampek di sebrank cz numpang temen gw gan!! :D

sehabis pulang upacara penghitaman kulit. acara pokok dimulaii di rumah zelin. makan2 gorengan :D
[bukan alat gorengan ky panci woy]

tapi tempe ,ote2 gitu.. aduuhhh kalian oon ya ( gaya guuru kimia gw ) :D

udah yee, gw capek ngetiknya. emank loe sapa? cuekmu tak cuekin (ngomonk apaan sih gw,bingung jadinya) :D.. bye bye..
salam kulit hitam :D
wkwkkwkwwk :D

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.